-->

Monday, October 2, 2017

5 Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Pelajar

Hampir seluruh pelajar di Indonesia kini telah menggunakan Smartphone. Bukan hanya menjadi gaya baru, tetapi Smartphone tak bisa lepas dari kegiatan mereka sehari-hari. Oleh karena itu, kami telah merangkum 5 aplikasi Android paling berguna untuk pelajar agar tetap produktif dan lebih cerdas dalam memanfaatkan Smartphone mereka.

1. PhotoMath
PhotoMath adalah aplikasi Android yang dapat digunakan untuk menyelesaikan permasalahan Matematika. Kamu hanya perlu mengarahkan ponsel mu ke soal Matematika, lalu secara otomatis aplikasi ini akan memberikan jawaban beserta langkah penyelesaiannya.
Dengan aplikasi ini kamu dapat melakukan perhitungan dengan kamera, mendapatkan instruksi penyelesaian matematika dan kalkulator pintar yang mendukung proses belajar mu.

2. TED
TED adalah aplikasi yang memiliki lebih dari 2,000 dokumentasi dari pembicara terkenal dunia. Dengan aplikasi ini kamu akan mendapatkan akses secara gratis untuk video dan artikel mereka agar lebih termotivasi dan semangat dalam belajar.

3. PEAK – Brain Games & Training
Jika kamu suka bermain games, maka cobalah game satu ini. Game ini bernama Peak. Game ini akan membantumu dalam melatih otak dan kemampuan dalam menyelesaikan masalah.
Kamu tidak perlu khawatir, game ini juga tersedia untuk offline, sehingga bagi kamu yang tidak ingin terkuras paket Internet nya saat bermain game, maka game ini layak untuk kamu install.
Game ini juga memiliki pelatih yang akan membantu dalam menigkatkan kualitas dan kemampuan otak.

4. Duolingo
Kamu ingin melatih kemampuan berbahasa asing? Aplikasi ini dapat menjadi solusi buat kamu yang ingin belajar berbahasa asing.
Game ini tersedia untuk belajar bahasa Spanish, French, German, Italian, Russian, Portuguese, Turkish, Dutch, Irish, Danish, Swedish, Ukrainian, Esperanto, Polish, Greek, Hungarian, Romanian, Norwegian, Hebrew, Welsh dan English.
Kini kamu dapat dengan mudah berlatih berbicara, membaca dan mendengarkan dalam bahasa asing.

5. Udacity
Udacity bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar dunia seperti Google, IBM, Marcedes-Benz dan lainnya untuk menciptakan materi yang kompeten dan terbaik bagi para pelajarnya.
Dengan aplikasi ini kamu dapat mengakses materi gratis mereka. Ada dua tipe program yang mereka sediakan. Yang pertama adalah program standart, pada program ini kamu dapat mengakses materi secara terbatas untuk yang gratis saja.
Sedangkan program kedua adalah Nanodegree. Program ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan akses ke materi yang kamu ambil secara penuh. Lulusan Nanodegree akan mendapat kesempatan bekerja dengan perusahaan besar.
Bahkan mereka juga menjamin bahwa pelajar lulusan Nanodegree akan mendapatkan pekerjaan.

Itulah 5 Aplikasi Android Paling Berguna Untuk Pelajar semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
 
banner

Delivered by FeedBurner