-->

Sunday, October 22, 2017

6 Top Android Games Without Internet (October 2017)

Hi teman-teman, bagaimana kabarnya diakhir pekan ini? Semoga selalu baik-baik saja ya. Kali ini kami ingin memberikan 6 Top Android Games tanpa perlu adanya koneksi Internet, edisi May 2017. Semoga hari-hari kamu dapat jadi lebih asyik dan semangat ya.

Kamu senang dengan game Endless Running? Tidak lengkap rasanya jika kamu tidak memiliki game ini di Smartphone mu. Subway Surfers adalah game bergenre Arcade yang dikembangkan oleh perusahaan Kiloo.

Subway Surfers
Game ini sangat sederhana, kamu hanya perlu berlarian dan menghindari obstacles yang ada. Tetapi game ini dikemas dengan Gameplay, fitur dan design yang sangat keren.

Jika bosan, kamu juga dapat mengganti dengan karakter yang lain. Dan apabila kamu memiliki akses Internet, kamu dapat bermain bersama teman-teman mu.

Fruit Ninja
Game Fruit Ninja adalah game memotong buah-buahan terbaik yang pernah ada. Tugas kamu sederhana, yaitu jangan lewatkan satupun buah dan jangan pernah memotong bomb. Kamu harus fokus dengan memotong buah-buahan dengan melakukan swipe dilayar.

Fruit Ninja hadir dengan beragam level dan mode yang ada. Setiap level atau mode berbeda akan menantang kamu dalam memotong buah-buahan yang ada. Kamu juga dapat bermain bersama teman atau keluarga untuk jadi yang terbaik di Leaderboard.

2048
2048 adalah game bergenre Puzzle yang dikembangkan oleh Developer Androbros. Game ini akan melatih logika dan problem solving kamu.

Sebenarnya saat sudah mencapai score 2048, kamu telah menyelesaikan game ini. Tetapi jika ingin terus bermain, kamu dapat lanjut untuk mendapatkan score yang lebih tinggi.

Game ini juga memiliki tampilan yang simple dan memukau. Untuk bermain, kamu hanya perlu menggeser block angka dilayar.

Plants vs Zombies 2
Saat para Zombie menginvasi dunia, ternyata yang mengambil peran untuk menghadapi mereka adalah para tanaman. Jadi jangan lupa menjaga lingkungan sekitar kamu ya. Begitulah sedikit pesan untuk manusia melalui game ini.

Game Plants vs Zombies 2 ini adalah sekuel dari game pertama berjudul Plants vs Zombies. Game bergenre Casual ini dikembangkan oleh Electronics Arts.

Dari segi tampilan, game ini sangat keren dan memukau. Kamu tidak akan pernah bosan melihat karakter dan animasi dari para tanaman dan Zombie. Game ini juga memiliki Gameplay dan level yang banyak, sehingga ada banyak variasi mode yang bisa kamu coba.

Angry Birds
Para burung-burung marah ini siap menjadi senjata dan peluru kamu untuk menghancurkan instana para Babi. Game ini memiliki Gameplay yang sangat keren dan fitur yang menarik.

Game Angry Birds ini memiliki lebih dari 600 levels dengan 15 episodes. Sehingga kamu tidak akan pernah bosan untuk mencobanya.

Sebagai tips agar kamu lebih tertantang, coba agar mendapatkan score tertinggi atau meraih bintang tiga disetiap level nya.

Asphalt 8: Airborne
Game terakhir yang masuk list top android games ini adalah Asphalt 8 Airborne. Game ini bergenre Racing yang dikembangkan oleh developer dari Gameloft.

Kualitas grafis game ini sangat memukau. Kamu dapat mencoba mobil-mobil keren dan merasakan sensasi balapan dengan menggunakan mobil.

Jika kamu suka dengan game bergenre Racing, game ini wajib kamu miliki di Smartphone kesayanganmu. Dan jangan lupa, kamu juga dapat bermain bersama gamers dari seluruh dunia dan mengkustom kendaraanmu sendiri.

Itulah dia 6 top Android games edisi bulan may ini. Jika kamu punya tanggapan dan game yang harus dimasukkan pada list ini atau bulan depan, silakan comment dibawah ya.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner

Delivered by FeedBurner